cara menhapus file atau folder yang tidak bisa di hapus



Pernah sudah seperti pesan menjengkelkan yang diberikan oleh Windows: Tidak dapat menghapus file: Akses ditolak. Karena ada pelanggaran berbagi. Sumber atau file tujuan dapat menggunakan atau file tersebut sedang digunakan oleh program lain atau pengguna atau disk diproteksi atau dilindungi oleh proteksi dan bahwa file tersebut sedang digunakan. Unlocker adalah solusinya. Unlocker adalah perluasan Explorer yang memungkinkan Anda dengan klik-kanan pada file atau folder dengan mouse untuk menghilangkan pesan kesalahan karena file atau folder sedang digunakan atau di protek, tidak dapat menghapus folder akibat digunakan oleh orang lain atau sebuah program.

Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 1.9.0 menambahkan cara pintas ke eBay opsional sepenuhnya selama instalasi dan memperbaiki dengan cara membongkar file DLL.

Mungkin anda pernah mengalami kejadian saat anda mendelete sebuah file, akan muncul pesan file tidak dapat di delete karena masih digunakan oleh sistem

Biasanya bila sistem anda terserang virus conficker atau New Heur 9, akan terbentuk autorun.inf di hardisk, di flashdisk atau di eksternal hardisk anda, file ini tidak bisa didelete, dan akan memanggil file yang ada di folder recyclebeen, sebagai data virus. Mungkin komputer anda tidak terinveksi karena anda menggunakan deepfreeze atau fasilitas autorun (autoplay anda disable) tapi bila anda gunakan dikomputer oarang maka komputer mereka akan terserang virus tersebut.

Cara Menggunakannya

1. Klik kanan My computer,kemudian klik properties.
2. Klik kanan Drive atau folder dimana tempat file yang hendak anda hapus tidak bisa
3. Kemudian akan muncul Jendela Unlocker, klik tombol Unlock All dan klik quit (keluar dari ) program
4. Kemudian delete file yang hendak anda buang tersebut.

Operating system: Windows 2000/XP
File Name : unlocker1.9.0.exe
File Size : 992,05 Kb

Download Unlocker 1.9.0 – 32 bit version
Download Unlocker 1.9.0 – 64 bit version untuk Windows 7
Download Unlocker 1.9.0 Portable – 32 and 64 bit

Download LockHunter 32 bit

Download LockHunter 64 bit
* Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe kunjungi http://bloggertouch.appspot.com/galihrezah untuk versi mobile agar lebih mudah untuk memposting komentar thx for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

0 komentar:

Posting Komentar