exist-buih jadi permadani‏


ne adalah lagu favoritku
tapi sayangnya dulu waktu q lagi suka lagu ini q lagi bersama seseorang jadi kalau muter lagu ini inget dia
huft kenapa si harus inget dia,, sabar galihrezah
luka ini masih membekas sampai sekarang
q pun tak tau sampai kapan luka ini akan sembuh
aku sendiri pun tak tau bagaimana cara menyembuhkan luka ini
kalau q ingat dia seakan sisi jahat dariku bangkit dan ingin rasanya q menghabisinya
untung q masih punya iman
YA ALLAH KUATKANLAH SELALU IMANKU INI

Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan hatiku yang kau hangatkan
Terasa kecapaian keletihanku ini dengan sikapmu
Apakah karena aku insan kekurangan mudahnya kau mainkan

Reff:
Siapalah aku ini untuk meminta buih yang memutih
Menjadi permadani seperti mana yang tertulis dalam novel cinta
Juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit
Menjadikan hantaran syarat untuk milikimu
Semua itu sungguh aku tak kan mampu

Selama kuduga kena jatuh cinta
Insan sepertimu seanggun bidadari
Seharusnya aku dinginkan diriku
Sebelum tirai kamar aku buka untuk mengintaimu

back to reff

Haaaa haaaa haaaa
Wooo hooo wooo


lirik kedua

Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat mendinginkan
Hatiku yang kau hangatkan

Terasa tercabarnya kelakianku ini
Dengan sikapmu menentanglah
Aku ini insan kekurangan
Senangnya kau mainkan…

Siapalah aku ini untuk
Memintal buih yang memutih
Menjadi permaidani seperti mana
Yang tertulis dalam novel cinta…

Juga mustahil bagiku
Menggapai bintang di langit
Menjadikan hantaran syarat untuk milikimu semua itu
Sungguh aku tak termampu…

Silap aku juga
Kerana jatuh cinta
Insan sepertimu
Seanggun bidadari

Seharusnya aku cerminkan diri
Ku sebelum tirai kamar aku
Buka mengintaimu…


Iklim_-_Buih_Jadi_Permadani by galihrezah.mp3
exist - buih jadi permadani (indonesia version).mp3
Buih Jadi Permadani [Exist].MP3


semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

0 komentar:

Posting Komentar