cara menambahkan Activity menu untuk w200i


Menu aktivitas adalah hal yang menunjukkan bahwa u kehilangan panggilan / pesan (peristiwa), tetapi pada w200 kita tahu sebagai menu sederhana "pop-up". Nah, pada ponsel baru, kita memiliki Menu aktivitas, dan selain panggilan tidak terjawab / sms, u dapat melihat apa app yang runing di latar belakang (walkman, game, browser) dan u easely dapat melanjutkan atau mengakhirinya

Masalahnya adalah bahwa pada w200, kita tidak memiliki tombol yang ditugaskan untuk itu, jadi sekarang kita akan menetapkan TOMBOL UP-(joystick)
jadi sekitar menu Kegiatan .. u sekarang dapat menemukannya di Pengaturan -> Umum -> EVENT BARU, yang Anda memiliki 2 pilihan, PoP-up (pandangan klasik) menu dan menu Aktivitas (hal yang keren yang baru), dan selain mereka, u dapat mengubah cara menu Aktivitas ditampilkan pada w200 "vertikal" atau "horisontal" tata letaknya.
masukan file Hamler Certificate Full Activity Menu 3 X 3 Thumbnails Battery Menu Tech Mode for w200i by galihrezah.rar
ke tpa/preset/custom

masukan file settings general new events for w200i by galihrezah.rar

ke tpa/preset/system/menu

selamat mencoba
semoga sukses
semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

0 komentar:

Posting Komentar