PCMAV 5.0 Valhalla Build 2



Kini antivirus kebanggaan Indonesia PC media telah merilis PC media 5.0 Build 2...PCMAV 5.0 update build 2 dengan penambahan 68 pengenalan virus baru dan Link Protector update 2 untuk melindungi Anda dari link berbahaya selama berinternet telah tersedia.

PCMAV 5.0 dengan codename Valhalla telah resmi diluncurkan. PCMAV 5.0 Valhalla hadir sebagai rilis generasi ke lima dari anti virus kebanggaan hasil karya anak bangsa. PCMAV 5.0 datang menggantikan generasi sebelumnya, PCMAV 4 Ragnarok yang berakhir pada versi 4.7 dan meniadakan rilis PCMAV 4.8 dan PCMAV 4.9.
Diluncurkan bersama edisi spesial ulang tahun majalah PC Media 04/2011 April 2011, PCMAV 5.0 dilengkapi dengan fitur-fitur baru, peningkatan dan perbaikan bug dari versi sebelumnya.

Diantara fitur baru tersebut dapat kami sampaikan adalah LinkProtector yang merupakan fitur unggulan utama yang akan melindungi pengguna dari link berbahaya ketika berinternet, disamping fitur Anti-keystroke, Extension Manager dan Lock Settings. Tentang semua fitur dan keunggulan PCMAV 5.0 tersebut dapat Anda temukan dalam Readme.txt yang disertakan bersamanya.

Database pengenalan virus telah diupdate sehingga PCMAV 5.0 kini mampu mengenali 4.025 virus beserta variannya. Perbaikan bug yang ditemukan pada versi sebelumnya dan penambahan removal engine khusus untuk pembersihan tuntas virus KiamatParay dan Xor2009 beserta variannya juga telah ditambahkan pada PCMAV 5.0.
Yang terbaru dari PC MEdia

PCMAV 5.0
Update : Build2
Engine Version : 4220 + 68
Virus Signature : 4.025 + 68 viruses

Download PCMAV 5.0 Valhalla from Mediafire
Yang telah memiliki PCMAV 5.0 Build 1 silahkan download updat build 2:
pcmav-5.0-update-build2 by galihrezah.rar

semoga bermanfaat * Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong).

0 komentar:

Posting Komentar