Cara hack Frimware nokia



galihrezah.blogspot.com - Kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara memasukan file2 yang sudah di dapatkan dari pertemuan sebelumnya. Yang perlu anda siapkan yaitu:
1. NokiaEditor_Beta7
2. Frimware donlot ajah lewat Navifirm(sesuaikan tipe dan kode HP)
3. patcher.ldd,patcherShadow.ldd dan RomPatcherEngine.dll (ketiga file ini yang sudah di ambil
ketika kita mengedit rompatcher pada langkah sebelumnya
oke langsung saja ke langkah2nya yang kita lakukan. Baca dengan teliti jangan sampai salah yaahhh...Jika anda salah dalam mengikuti langkah2 ini maka handphone anda akan menglami mati total(MATOT).
Langkah yang pertama dilakukan adalah:

Langkah1:
Simpan tools yang akan digunakan untuk menghack jadikan dalam 1 folder. Jika sudah di jadikan dalam 1 folder maka kita buka NokiaEditor lalu open cari frimware yang sudah anda download sesuai dengan tipe handPhonenya sebagai contoh saya menggunakan frimware RM-412 E75 v.211.12.01. untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar berikut:
Langkah 2
Klick extract yang ada di Nokia Editor setelah proses selesai buka exploler lalu cari folder rofs2 yang berada di Nokia editor setelah ketemu buka sys/bin/ sebelumnya copy dulu ketiga file yang akan di masukan ke sys/bin tersebut ketiga file tersebut yaitu patcher.ldd,patcherShadow.ldd dan RomPatcherEngine.dll.
untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah:

Langkah 3:
Oke sekarang adalah langkah packing. Jika ketiga file tersebut sudah di masukan ke rofs2 maka klick repack pada nokia editor dan sampai pengepackan selesai. Jika sudah proses pengepack-an selesai selanjutnya buka folder Nokia Editor nahh anda mendapatkan file rofs2 yang sudah di hack tp jangan lupa di rename yahh seusai dengan nama aslinya. untuk lebih jelasnya nihh lihat gambarnya dibawah..dasar anak bangsa indonesia lemah dalam membaca teori...heheheheeeeee
Langkah 4:
setelah di rename maka file rofs2 tersebut masukan ke folder product yang sudah di download dari Navifirm copy and replace ajah (saya sarankan simpan frimware asli anda untuk jaga-jaga jika terjadi mati total.
klo langkah 4 saya ga bisa ngasih gambarnya coz tergantung anda penyimpanan filenya)

sekarng anda telah memiliki frmware yang sudah di hack dan siap untuk melakukan flashing. Dalam melakukan Flashing anda bisa menggunakan JAF atau phoniex tp saya sarankan menggunakan JAF biasa di baca disisni.
Jika anda memngalami kesusahan komentar ajah..
Mudah-mudahn saya bisa bantu..
ayooo kita belajar........


semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar