Cara Hack s60v5 tanpa flash

galihrezah.blogspot.com -
Assalamu'alaikum wr.wb
Kali ini saya kembali mengulas tentang hack symbian namun untuk s60v5&s60^3, dan kali ini pula share trick hack yang belum pernah saya praktekkan, hehe..
Namun karena permintaan seorang teman jadi alangkah baiknya saya share disini saja. Jadi bilamana nanti ada kegagalan jangan salahin saya ya , silahkan tanyakan pada sobat2 yang sudah melakukan cara ini, karena cara ini baru saja ada dan saya dapatkan dari blog forum di Symbian-freak.com, silahkan tanyakan saja dengan teman2 yang sudah mencobanya disana.
Oke langsung saja
Karena s60v5&s60^3(seperti 5800EM fw terbaru, C6, C7, N8 dll)belum bisa di hack dengan HelloOX, biasanya salah satu caranya adalah dengan flashing menggunakan PC atau komputer, dan prosesnya juga cukup ribet bahkan beresiko. Tapi disini saya sekedar share saja trik Hack s60v5 dan s60^3 tanpa menggunakan PC atau flashing.
Cara pertama
1. Siapkan dulu aplikasi file manager seperti Explorer, kalau belum ada di bawah ini saya sertakan.
klik disini
2.Download dulu bahan-bahannya di bawah ini:
A.cerhack.zip
B.certhack_2.sis
C.installserver-93-94.zip(ini nanti akan digunakan
untuk pemakai s60v5 Os.9.3 dan Os.9.4, seperti 5800EM dan C5-01)
D.installserver s^3.zip

(dan ini nanti akan digunakan oleh pemakai s60^3 seperti C6, C7, N8, X6, X5,C5-03 dll)
4.Jika sudah Ekstrak dulu peralatan di point A dan point B dalam satu folder, maksudnya agar memudahkan nanti dalam peng installan.
5.install CertUpdater.sisx


hasil ekstrak tadi
6. Sign dulu Cerhack.sis dengan freeSigner menggunakan Cert dan Key anda sendiri kemudian install, jika belum punya freesigner dan belum tau cara dapatkan Cert&Key disini
Cara menggunakan Hack Tools untuk s60v3
Sebenarnya soal hack menghack hp s60v3 atau v5 bukanlah hal baru buat para "symbian lover",julukan bagi pecinta hp symbian,hehehe...,entah darimana asal julukan itu juga saya gak tau,cuma ikut ngomong aja.
Tapi gak ada slahnya saya me-replay cara hack untuk s60v3/v5.
Pertama alat yang harus d sediain adalah hellox v2.03,itu versi yang paling baru(menurut pengetahuan saya saja),dikarenakan Hellox aplikasinya masih unsigned,maka kita perlu men-signed nya terlebih dahulu,karena aplikasi unsigned tidak bisa di pasang pada hp yang belum di hack(hadah,ribet amat ya,wkwkwk...).
Alat yang kita perlukan untuk men-signed Hellox,adalah aplikasi freesigner atau yang sejenisnya,tapi saya lebih simpel memakai freesigner.dan untuk bisa men-signed Hellox,kita juga membutuhkan CER&KEY dari hp kita yg sesuai dengan imei hp kita sendiri,untuk mendapatkan CER&KEY nya,kamu bisa request di http://www.opda.com,atau biar gak ribet dan simpel tanpa harus register di opda,gunakan aplikasi Extevedore aja,yang bisa request CER&KEY langsung dari hp kita sendiri.
Dan semua alat itu insya Allah nanti akan sertakan di bawah.
Langkah 1:
Dapatkan CER&KEY hp kamu melalui aplikasi Extevedore,caranya
Buka extevedore,jika ada peringatan awal untuk update aplikasi pilih saja No/tidak dengan meng-klik sofkey kanan.kemudian liat menu extevedore dan arahkan kusor kamu(1)ke menu paling bawah bagian kanan,untuk menseting jalur akses yang akan di gunakan.setelah terbuka menunya,klik lagi (1.a)di submenu paling atas,disitulah untuk mengatur jalur akses yang akan di gunakan.pilihlah sesuai operator kamu masing2,kemudian arahkan kusor (1.b)ke submenu no.2,di sini kita akan mengatur tempat nanti dimana kita akan menyimpan CER&KEY yang kita dapatkan,pilih saja di drive E atau kartu memori.
Setelah kita atur itu,kembali ke menu awal extevedore nya.
(2)Kemudian arahkan kusor kamu ke menu paling bawah no.2 sebelah kanan,disinilah kita memulai proses pembuatan CER&KEY.setelah buka menu tadi,langsung saja klik submenu paling atas untuk memulai proses pembuatan CER&KEY.dan tnggu hingga prosesnya selesai.
Jika proses pembuatan CER&KEY selesai,nanti bkal ada perintah untuk mendownload CER&KEY kamu,sekarang terserah kamu menempatkannya di mana,di drive C atau di drive E.(dalam proses ini biasanya tidak lgsung jadi,jika terjadi kegagalan ulanglah beberapa kali,jika toh masih gagal jg,maka keluar saja dari aplikasi,dan ulangi lagi proses esok hari atau minimal 6jam setelah proses pertama.dan mulai lah dari langkah yang (2),biasa akan langsung bisa dan lengkap prosesnya.
Langkah 2:
Install fresigner dan buka,kemudian klik softkey pilihan dan pilih setting.lakukan penyetingan di kotak atau pilihan "sign cert" dan "sign key" saja,pengaturan yang lain biarkan standart,(2.a)untuk "sign cert"masukan CERT yang udah kamu dapatkan dari folder dimana tempat kamu menyimpan CER&KEY yang kamu dapatkan sebelumnya,untuk "sign key",lakukan sama halnya seperti "sign cert" di atas.
Setelah di lakukan penyetingan seperti di atas,kemudian kembali.selanjutnya proses men-signed hellox nya,dengan mengklik tmbol navigasi/joystick tengah pada Menu "Add Task",di freesigner,dan cari dimana kamu menyimpan hellox nya,jika sudah ketemu hellox nya,kemudian arahkan kusor di file hellox tadi,dan klik softkey kiri/pilihan.dan pilih "add",nanti akan ada pilihan lagi,disitu arahkan kusor di pilihan "sign sis",kemudian Ok.lalu lihat hasilnya,jika file hellox sudah di posisi di atas "add task",sekarang tinggal proses mensignednya saja,caranya tekan softkey kiri/pilihan,dan pilih "Go!".nah jika setelah proses ini selesai,nanti akan d hasilkan aplikasi hellox yang sudah signed,di folder yang sama di tempat kamu menyimpan hellox sebelumnya,setelah itu keluar dari aplikasi freesigner cari di mana kamu menyimpan file hellox kamu di manager file kamu dan jgn kaget jika ada 2 aplikasi hellox disana,yang 1 unsigned.sis dan yang 1nya lagi,unsigned_signed.sis,nah hellox yang inilah yang bisa sudah bisa kamu pasang.
Misalnya: aplikasi hellox namanya,"HelloOX2v2.03.Unsigned.sis",nanti di folder yang sama akan ada lagi hellox baru dengan nama "HelloOX2v2.03.Unsigned_signed.sisx",nah hellox yang ini yang bisa kamu install.
Langkah 3:
Install hellox yg udah kamu signed tadi dan jalankan.tunggu prosesnya hingga selesai kemudian keluar dari hellox,
Nah jika itu semua sudah selesai maka hp kamu telah berhasil di hack dan kamu bebas mau install aplikasi apasaja tanpa harus gagal karena peringatan keaman,sertifikat kedaluarsa atau sertifikat di lindungi.
Akhir kata selamat mencoba,dan dibawah ini aplikasi nya silahkan di ambil,ketiga aplikasinya sudah pack dalam satu paket
download disini









Langkah 2







7.sign dulu Cerhack_2.sis juga dan kemudian install.
a.pertama jalankan certhack.sis yang sudah di install tadi dan tunggu hingga prosesnya selesai, kemudian lanjutkan dengan cerhack_2.sis dan tunggu hingga prosesnya selesai juga(kata yang udah coba berlangsung kira-kira 1menit),jika sudah berarti Ponsel sudah dalam keadaan hacked dan anda dapat menginstall aplikasi unsigned dengan cara signed menggunakan cert dan key leftup yang sudah saya sertakan di dalam file zip diatas atau bisa juga pakai cert&key milik anda sendiri. termasuk RpDOMAIN+, jika belum ada silahkan ambil di bawah ini
RPDOMAIN+.zip
install dan buka RPDOMAIN+ dan add auto run&apply patch Open4all dalam RP+ agar dapat membuka folder private, resource dan sys dimasing2 drive.

Atau jika untuk s60^3 bisa gunakan alternatif lain jika tidak bisa install RPDOMAIN+ dengan filebrowser s60^3 fp2 bisa ambil disini dan caranya sign dulu baru install seperti RPDOMAIN+ tadi
b.setelah bisa buka isi folder Sys, Private, Resource, ekstrak file installserver.exe yang sudah di download tadi ke dalam folder C:\Sys\Bin\taruh disini, pilih file installserver.exe sesuai tipe ponsel kamu. fungsi dari menempatkan installserver.exe ini adalah agar tidak perlu lagi meng signed aplikasi unsigned yang mau kita pasang sewaktu2.
Jika dalam semua proses di atas mengalami kegagalan atau certificat error dan update eror, silahkan Restart hp dan mulai kembali dari install ulang certhack.sis dan certhack_2.sis dan jalankan hingga prosesnya selesai.


semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar