about galihrezah




galihrezah.blogspot.com -
Nama Blog          :  Galihrezah™ master modifer
Alamat blog        :  http://galihrezah.blogspot.com
Deskripsi             :  tempat berbagi pengalaman,modding,ilmu,trick,sofware,game,pengetahuan,dan
                                Tutorial
Didirikan oleh    :  galih rezah
Alamat                :  sidamulya rt 02/08
Desa                    : langensari
kecamatan          : langensari
kota                      : banjar
dibuat                   : 17 februari 2008
menggunakan     : hp k610i
tujuan                   : ingin berbagi ilmu kepada yang membutuhkan
dengan harapan : mampu sedikit membantu mencerdaskan bangsa indonesia
cita2 galihrezah   : menjadi orang yang berguna
moto                     : tidak ada kata tidak bisa dalam belajar,yang ada hanya malas untuk
                                  mempelajarinya
prinsip                   : ilmu apabila di bagikan pasti akan lebih bermanfaat buat orang lain dan tidak
                                merugikan malah buat diri sendiri malahan sangat berguna buayt diri kita karena
                                sering membahas ilmu tersebut maka akan ingat dan susah akan lupa dengan apa
                                yang kita bagikan,
kepintaranku  :  aku tidak bisa apa2 tapi kalau ALLAH mengizinkan insyaALLAH aku bisa menyelesaikannya


cerita dikit yahh
 blog ini saya bangun dengan maksud ingin berbagi pengatahuan kepada sesama, dalam kesempatan x ne saya mau banyak bicara
saya mau berterima kasih kepada
1.       Tentunya yang paling utama kepada ALLAH S.W.T yang telah menberikan saya izin utuk bisa belajar dan mempelajari sesuatu hal tanpa kesulitan apapun,aku yakin itu karena petunjuk dari ALLAH S.W.T
2.       Kepada kedua orang tua saya yang slalu mensuport saya walaupun dulu saya nakal hehehehe
3.       Kepada para donatur yang telah mau membantu saya,semoga amal ibadahnya di  terima oleh ALLAH SWT,dan slalu di berikan kemudahan dalam segala hal,amin
-          Kepada si pesek(tidak mau di sebutkan namanya jadi nama samarannya aja yah) yang sudah meyumbangkan laptopnya kepada saya,dulu sebelum punya laptop bentar-bentar komputer saya rusak kalau saya pakai buat membuka isi sofware atau buat modding hp,alhamdulilah setelah punya laptop saya tidak pernah rusak lagi,karena ada auto repair pada laptop vaio,makasih for some one yang udah mau membantu saya ,semoga anda di berikan rizki yang berlimpah dan slalu di lindungi oleh ALLAH S.W.T,amin
-          Kepada ningsih yang slalu memberikan bantuan untuk koneksi internet saya,sebelumnya saya pakai modem cdma pake flexy,tapi sering sekali down jaringannya,sehingga susah sekali buat ngeblog  apalagi buat upload sofware yang gede2 ,buat download aja susahnya minta ampun,setelah pakai speedy alhamdulilah saya tidak pernah terganggu lagi masalah koneksi internet,makasih ningsih semoga ningsih di berikan rizki yang berlimpah dan slalu di lindungi oleh ALLAH S.W.T,amin
-          Kepada a anton yang slalu menolong saya saat saya kesusahan
4.       Kepada teman-teman saya yang telah memberikan inspirasi,maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya soalnya saya agak lupa dan gak ingat semua heheehe
5.       Kepada semuanya aja deh yang udah mendukung dan membantu saya , semoga anda di berikan rizki yang berlimpah dan slalu di lindungi oleh ALLAH S.W.T,amin
Duh bingung mauu bicara apalagi yah? Hehehe sek tah mikir-mikir hahahaha,
Sekiranya dari saya segitu dulu yah sobat,lain kali saya sambung atau saya edit lagi hehehe
semoga galihrezah di berikan rizki yang berlimpah dan slalu di lindungi oleh ALLAH S.W.T,amin hehehe makasih huhuy semoga anda juga di berikan rizki yang berlimpah dan slalu di lindungi oleh ALLAH S.W.T,amin
hari hari yang aku alami makin lama makin menyedihkan semua iniyakin semua  ini hanya cobaan untuku
semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar