AVG PC Tuneup 2012 full



galihrezah.blogspot.com - ini adalah tool favoritku AVG PC Tuneup 2012 hadir lengkap dengan alat pemulih file sehingga Anda dapat memulihkan file yang rusak atau tidak sengaja terhapus dalam Windows.
Alat ini akan memulihkan file yang tidak sengaja terhapus atau file yang rusak. File recovery juga memungkinkan Anda untuk mempratinjau foto dan dokumen sambil menjelajahi daftar file yang ditemukan.
Menghapus file dan membersihkan disk secara permanen pada File shredder dan disk wiper

Menghapus file atau folder menghilangkan referensi mereka tapi tidak menghapus data sebenarnya yang tersimpan dalam file. Ini artinya file yang Anda anggap telah dihapus dapat dengan mudah dikembalikan.
File shredder menghapus file secara permanen sehingga data pribadi Anda tidak dapat dipulihkan. Alat ini menyediakan empat opsi proses shredding, yang berkisar dari proses shredding dengan tingkat keamanan cepat hingga militer. Alat pembersih disk dapat digunakan untuk membersihkan seisi drive dan untuk memberikan keamanan ekstra. Anda juga dapat mematikan pemulihan sistem saat membersihkan disk untuk menjamin tidak terjadi penyalinan file selama pembersihan.
Melindungi privasi Anda Track eraser

Banyak informasi tentang aktivitas Anda direkam dalam PC. Track eraser akan membantu Anda melindungi privasi dengan menghapus informasi pribadi ini dari komputer Anda.
Saat Anda menjelajahi internet, membuka dokumen atau menjalankan program, aktivitas Anda terekam. Track eraser menyembunyikan jejak ini sehingga tidak ada yang dapat melihat situs web mana yang telah Anda kunjungi atau dokumen mana yang baru saja Anda buka.

Menjadikan PC Anda lebih stabil dan membebaskan ruang diskDisk dan registry cleaner

Bersihkan file lama, file duplikat dan register rusak untuk mengoptimalkan PC Anda.
Disk cleaner memindai hard drive untuk mencari file yang menghabiskan ruang disk dan memperlambat komputer Anda. Ini mungkin mencakup file sementara, cache peramban internet atau file sampah. Registry cleaner memindai register Anda untuk memperbaiki masalah yang menyebabkan komputer melambat, freeze atau bahkan crash.
Meningkatkan kecepatan disk AndaDisk dan windows registry defragmenter

Defragmentasi disk mengoptimalkan sistem file Anda untuk mengoptimalkan hard drive. Nikmati hard disk yang lebih cepat dan komputer yang berjalan lebih stabil dan lancar.
Disk defragmenter mengelola ulang file pada disk Anda sehingga mereka dapat dibaca dan ditulis dengan cepat. Ini meningkatkan waktu respons aplikasi, kecepatan boot sistem dan performa komputer keseluruhan. Alat yang sama membersihkan register Windows Anda dengan menulisnya ulang untuk menghilangkan fragmentasi, ruang kosong yang terpecah dan kerusakan struktur
Memantau kesehatan dan penggunaan ruang hard drive Anda dari Disk doctor dan disk explorer

Dengan kedua alat ini, Anda akan dengan mudah merapikan data dan mengamankannya agar tidak hilang karena kerusakan hard disk.
avg_pct_stf_all_2012_26.exe


untuk Serialnya :
- 00002G-3Z9G15-31KFDH-CN1TE9-UM896M-Q90Y37-PGBN9A-EZYBAH-1Q82QC-VMDUB4-T15M3B
atau kalau ga bisa
- oooo28-2PD417-QV9W39-GRMDCF-H76VBV-QKVQV7-C458CT-RAT899-HJRXH4-VHZK5F-M9JWQY

versi sebelumnya http://galihrezah.blogspot.com/2011/02/update-avg-pc-tune-up.html

semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar