Visual Basic 6 Full








galihrezah.blogspot.com - versi terbarunya (vb 2010) http://galihrezah.blogspot.com/2011/08/mengenal-visual-basic.html
Berikut penjelasan singkat tentang vb yang saya kutip dari wikipedia. Microsoft Visual Basic (sering disingkat sebagai VB saja) merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman (COM).

Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis grafik dengan cepat.

Beberapa bahasa skrip seperti Visual Basic for Applications (VBA) dan Visual Basic Scripting Edition (VBScript), mirip seperti halnya Visual Basic, tetapi cara kerjanya yang berbeda.

download
http://www.mediafire.com/?02a9jfbup8yi46n (part1)
http://www.mediafire.com/?484gm314gy2qv0l(part2)
password mediafire : galihrezahFile saya pecah menjadi 2 bagian, untuk menggabungkannya, anda bisa menggunakan aplikasi ini Fastest File Splitter and Joiner

SERlAL NUMBER FOR ALL MICROSOFT PRODUCT
422-1111111
1234-1979797
19797-OEM-0002397-12345


ne beberapa tutorialnya
Visual.Basic.6.Complete.Guide.rar
http://www.mediafire.com/?5n97hx55sc6twm8
password mediafire : galihrezah
semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar