Cara Mengaktifkan Account Twitter Yang Terhapus

galihrezah.blogspot.com - Di setiap account online services, pasti ada pilihan untuk menonaktifkan/menghapus account yang sudah dibuat sebelumnya. Begitu juga dengan Twitter, anda bisa mendapti menu di mana di situ anda bisa menonaktifkan/menghapus account twitter anda.
Tetapi, mungkin pada saat tertentu, anda ingin mengaktifkan kembali account twitter yang sudah tidak aktif. Jika benar demikian, ada beberapa cara yang bisa dlakukan untuk mengaktifkan kembali account twitter tersebut.

Berikut ini dua cara yang bisa dipilih untuk mengaktifkan kembali account Twitter yang terlanjug dihapus:

1) Mengirimkan eMail Support

Anda bisa menggunakan cara pertama dengan mengirimkan eMail support ke restore@twiter.com, di situ ada harus menyertakan alasan kenapa harus mengaktifkan kembali account twitter, kenapa dulu account twitter anda terhapus dan beberapa data lain untuk memperkuat permohonan pengembalian account twitter.

Dan yang paling penting, ketika mengirim eMail, gunakan alamat eMail yang sama dengan yang anda gunakan untuk login ke account Twitter ketika masih aktif. Hal ini sebagai bukti kalau anda memang pemiliki dari account Twitter tersebut.

2) Menggunakan Form Twitter Help Center

Selain kirim eMail langsung, anda juga bisa mengisi form Twitter Help Center di sini https://support.twitter.com/forms/general dengan memilih Account deactivation/restoration. Untuk kolom pengisian lain, sertakan alasan yang jelas kenapa account anda harus diaktifkan lagi dan beberapa data lain sebagai bukti keseriusan anda untuk mengaktifkan account.

Dan sama seperti sebelumnya, masukkan eMail dan username yang anda gunakan untuk login ke twitter tersebut.

Lamanya waktu proses aktifasi account juga tergantung dari Staff Twitter sendiri. Anda hanya bisa berdo’a dan berharap agar alasan anda bisa diterima sehingga account Twitter anda bisa kembali aktif.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.




semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar