Metode flash Firmware Android


Google Android mulai banyak digunakan oleh banyak orang. Jadi, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk mengupas sedikit mengenai OS dari Google Android. Salah satunya bagaimana mengakses beberapa kode rahasia yang tersembunyi untuk mengubah firmware handphone (HP) Anda. Ada tiga metode yang dapat digunakan untuk melakukannya, yaitu metode fast boot, recovery, atau download. Namun harap diperhatikan, tidak semua jenis HP Android dapat melakukan trik ini. Intinya, tidak ada salahnya mencoba dulu saja. Untuk berbagai macam kode yang lainnya, silakan lihat pada artikel berikut.

Peringatan: Gunakan dengan risiko ditanggung Anda sendiri. Kode-kode ini hanya untuk pengguna Android yang berpengalaman, dan bukan untuk pengguna umum. Jangan sekali-kali mencoba salah satu metode ini apabila Anda tidak mengenal seluk beluk HP khususnya Android. Saya tidak bertanggung jawab dengan kesalahan yang mungkin terjadi dari penggunaan informasi ini, termasuk kehilangan data atau kerusakan telepon.



Metode Fast Boot

Metode ini digunakan untuk mengubah (flashing) firmware HP menggunakan command line.

Untuk mengaksesnya: Matikan HP. Lalu tekan dan tahan kombinasi tombol Call dan End Call/Power bersamaan.



Metode Download

Metode ini digunakan juga untuk mengubah firmware HP. Biasanya metode ini digunakan oleh program ber-GUI untuk penghapusan firmware yang lebih mudah cepat.

Cara mengaksesnya: Matikan HP. Tekan dan tahan kombinasi tombol Volume Down, OK, dan End Call/Power bersamaan.



Metode Recovery

Metode yang satu ini digunakan untuk tujuan recovery misalnya untuk memasang lagi firmware HP. Cara mengaksesnya: Matikan HP. Tekan dan tahan kombinasi tombol Volume Down, Call, dan End Call/Power bersamaan.

Pada saat di layar muncul peringatan berbentuk segitiga, tekan tombol “Menu” untuk menghapus firmware atau tekan kombinasi tombol “Home” dan “End Call/Power” untuk menampilkan menu recovery.



Selamat bereksperimen!
galihrezah.blogspot.com - semoga bermanfaat
Maju terus indonesia dan tetap berhati-hati dalam hidup ini,semoga bermanfaat dan sukses semoga ALLAH slalu memberikan yang terbaik selamanya kepada galihrezah dan kekasihnya,,,amin hehehe makasih blog galihrezah.blogspot.com BEBAS DI COPY PASTE posting ini di buat untuk memberikan pengetahuan kepada yang belum mengetahuinya,jadi tidak ada larangan untuk tidak mengcopy di blog ini,trimakasih untuk yang udah mau mengcopy di blog ini,sebarkan ilmu semampu anda dengan ikhlas kawan, semoga ALLAH membalas kebaikan anda.amin bentar ane mikir dulu buat postingan besok,,hehe hehehe jadi malu kabur ah..hahaha waduh kurang cepet ne balik lagi ah hehehe.. eh ga jadi kabur hihihi maaf-maaf kalau ane ada salah..hehe minum dulu gan salam kenal yah hehehe thanks for visiting this blog and CMIIW (Correct Me If I am Wrong) laporkan kesini http://facebook.com/mastercrackerbila link unduh broken,untuk daftar isi disini rss galihrezah.blogspot.com - hohoho selamat mengcopy ya sob

0 komentar:

Posting Komentar